KENTUT DI MOBIL BER AC

Friday, March 7, 2008 | Labels: | |

Waduh, hari itu benar-benar memalukan bagi Aldi. Pria ganteng ini dibikin malu ulah dirinya sendiri. Kentut yang ditahannya sedari tadi akhirnya berbunyi juga. Tut, tut, tuuuut….Ternyata tidak hanya berbunyi, kentut Aldi juga bau.! Gedubrak…Aldi malu bukan kepalang. Teman-temannya se mobil pada ngoceh kelakuan Aldi. “Aduh Di….kentutmu bau sekali!” ujar Anto sekilat membuka lebar-lebar jendela mobil yang diikuti teman lainnya yang berada di dekat jendela.

Ceritanya, Aldi dan teman-temannya baru saja pulang jalan-jalan dari Bukittinggi. Selama menikmati perjalanan dari pagi, mereka tak henti-hentinya makan. Jagung, pisang rebus, pansit, dan cemilan lainnya masuk ke perut mereka. Akibat tidak makan nasi, perut Aldi kembung. Makanan yang banyak tetapi tidak mengenyangkan membuatnya sakit perut dan kembung serta berhasrat ingin buang angin. Tidak tertahan, akhirnya angina itu keluar juga.

Malunya Aldi semakin bertambah, lantaran cewek yang ditaksirnya juga ada di mobil itu. Sambil celutuk dengan raut muka malu dan merah, ia berkata.”Waduh..bisa batal nih perjodohan,” ulasnya lembut tetapi di dengar Anton. Mendengar hal itu, Anto terpingkal-pingkal sambil dipelototi teman-temannya yang bingung mendengar tawa keras Anto…(mahardikawati)

Sumber dari sini

0 comments: